TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Otto Hasibuan Akhirnya Muncul Bawa Ahli dari Australia

Dia datang bersama ahli patologi forensik dari Australia.
Otto Hasibuan Akhirnya Muncul Bawa Ahli dari Australia
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (kiri) didampingi Penasihat Hukumnya Otto Hasibuan (kedua kiri) mengikuti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jak (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Akhirnya ketua penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, muncul juga di persidangan perkara kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Otto Hasibuan hadir di persidangan saat saksi kedua, seorang ahli patologi forensik dari Australia bernama Richard Byron Collins tiba di ruang sidang. Otto hadir di persidangan dan langsung duduk di kursi penasihat hukum pukul 15.30 WIB, Kamis 22 September 2016.

Kedatangan Otto ini menjawab ucapan Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin, yang sempat mengatakan, Otto tak hadir ke persidangan karena sudah tidak mau berbohong lagi.

"Otto ningalin gelandang, dia sudah enggak mau bohong mulu," kata Edi saat berbincang dengan tvOne dalam Kabar Khusus.

Sebelumnya, dalam persidangan dengan saksi pertama, yakni ahli hukum pidana dari Universitas Brawijaya, Prof Masruchin Ruba'i, Otto memang tidak mendampingi timnya. Sidang pun akhirnya berjalan tidak seramai persidangan sebelumnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP