Kembaran Mirna Ingin Lempar Sepatu ke Muka Jessica

Kembaran Mirna Salihin, Sandy Salihin (kiri) bersama suami Almarhum Mirna
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id – Saudari kembar Wayan Mirna Salihin, Sandy Salihin, mengaku geram selama ini melihat persidangan kasus kakaknya itu. Ia berharap pada majelis hakim agar bisa menjatuhkan putusan seadil-adilnya.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Kalau boleh, saya ingin lempar sepatu ke muka (Jessica), tapi saya jaga diri saja. Saya berharap ke majelis, tolong menilai. Kita inginnya dihukum seberat-beratnya. Saya ingin keadilan buat kakak saya," ujar Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 22 September 2016.

Ia juga mengaku sempat kesal saat beberapa kali mendengar keterangan saksi atau pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso dalam persidangan. "Semua saksi ahli pada enggak benar kayanya," kata dia menambahkan.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Apalagi, beberapa saksi yang dihadirkan Jessica sempat bermasalah. Misalnya saja, saksi ahli patologi forensik asal Australia, Prof Beng Beng Ong, yang bermasalah dengan visanya, dan ahli toksikologi dari Australia, Michael Robertson, yang disebut memiliki hubungan dengan kasus berjuluk 'American Beauty' yang sempat menggegerkan Amerika pada tahun 2000.

"Ada yang bermasalah visa kemarin, ada masalah terlibat pembunuhan. Kita ingin tahu dong kredibilitas (ahli). Kita kaget dong, kita tahu, kan bisa googling," ucap dia.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Terakhir, ia tetap yakin jika Jessica adalah pelaku pembunuhan terhadap kembarannya. Apalagi bukti rekaman Video Closed Circuit Television (CCTV) Kafe Olivier sudah membuktikan hal itu.

"Bukti CCTV sudah kuat. Kalau teman mau traktir nunggu saja. Ngapain dia pesan terus minuman (Mirna) dianggurin. Saya mikirnya saja aneh," kata dia.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023