Jelang Pengumuman, Pendukung Sandiaga Datangi Rumah SBY

Pendukung Sandiaga Uno datangi rumah SBY
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sejumlah partai politik pengusung lawan Ahok-Djarot dikabarkan bakal merapatkan barisan dan mengumumkan nama jagoannya hari ini di rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis, 22 September 2016.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Pantauan VIVA.co.id, saat ini telah hadir sejumlah elite politik dari partai berlambang Merci tersebut. Dan sekitar pukul 12:12 WIB, giliran sejumlah rombongan yang mengatasnamakan pengawal risalah Istiqlal tiba di kediaman SBY.

"Kami ingin merekomendasi nama yang bisa diterima umat, tidak semata-mata transaksi politik yang menguntungkan kelompok dan segelintir pihak," kata juru bicara pengawal risalah Istiqlal, Bachtiar Basyir pada awak media di lokasi.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Kedatangan kelompok ini, kata dia adalah murni inisiatif sendiri. Ketika disinggung siapa nama calon yang akan direkomendasikan, Bachtiar menyebut nama Sandiaga Uno. "Insya Allah ini bisa mewakili umat," katanya.

Di tempat yang sama, Ketum FPI Sobri menambahkan, akan mendukung calon yang bisa head to head atau satu lawan satu. "Karena ini salah satu cara agar lebih mudah dalam urusan pemilu," katanya.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Sementara itu, sampai dengan pukul 12:20 WIB, para pemimpin atau elite parpol lainnya seperti PKS, Gerindra, PAN, PKB dan PPP belum terlihat.

(mus)

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021