Pegawai Konveksi Tewas Ditusuk

VIVAnews - Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di kawasan Tanggul Atas Sitarum, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 13 Agustus 2009 dihari tadi.

Korban yang diketahui bernamma Syamsu Rizal, diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Korban tewas setelah dengan luka tusuk 5 cm di perut bagian kanannya.

Mayat warga kawasan komplek Graha Mutiara C1 No 1 RT 06 RW 03, Rawa Lumbu, Bekasi, pertama kali ditemukan oleh Hedi, warga sekitar.

Beberapa saat sebelum ditemukan tanpa nyawa. Korban diketahui bersandar tak jauh dari stasiun Tanah Abang. Menyangka korban tengah mabok, Hedi tak menghiraukannya.

"Lima menit kemudian saya lihat dia telah tergeletak. Ketika didekati saya lihat darah segar menempel di baju lengan panjangnya yang berwarna Kuning.
   
Melihat kondisi tersebut, Hedi kemudian memberitahukan warga sekitar. Setelah memastikan korban telah meninggal dunia, warga kemudian melapor ke Polsek Gambir.

Hasil olah TKP yang dilakukan petugas, korban tewas akibat luka tusukan dengan diameter 5 cm di perut bagian kanannya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk divisum guna kepentingan penyelidikan.
   
Keterangan diperoleh, korban yang akrab dipanggil Padang, diketahui memang kerap main ke daerah sekitar lokasi kejadian.

Namun sejak beberapa tahun terakhir, korban tak pernah terlihat batang hidungnya. Kasus pembunuhan itu  masih ditangani petugas Polsek Gambir, Jakarta Pusat.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024