TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Mau Lanjutkan Progam Saat Berpasangan dengan Jokowi

"Pembangunan di Jakarta kan tidak bisa selesai dua atau lima tahun,"
Ahok Mau Lanjutkan Progam Saat Berpasangan dengan Jokowi
Ahok dan Djarot di DPP Partai Nasdem (VIVA.co.id / Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendatangi kantor DPP Partai Nasdem di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore, 21 September 2016.

Mereka datang ke kantor itu untuk memberikan ucapan terimakasih, lantaran Nasdem menjadi salah satu partai pendukung dan pengusung Ahok dan Djarot kembali menjabat sebagai pemimpin di Jakarta.

Usai menjalani pertemuan dengan sejumlah elite partai, Ahok menyampaikan jika Nasdem mendukung semua program dia dan Djarot.

"Kami berjanji akan meneruskan apa-apa yang telah diprioritaskan sejak zamannya pasangan Jokowi-Ahok," kata Ahok di lokasi.

Dia menjelaskan, untuk membangun Jakarta menjadi kota yang diinginkan warga itu tidak bisa cepat, butuh waktu yang cukup agar semuanya bisa terbangun dengan rata.
 
"Pembangunan di Jakarta kan tidak bisa selesai dalam dua atau lima tahun saja. Maka kami akan lanjutkan jika terpilih," ucap Ahok.

Seperti diketahui, Ahok dan Djarot resmi mendaftar menjadi Calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Pilkada DKI tahun 2017 mendatang. Ahok dan Djarot diusung oleh PDIP, Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP