Wanita Emas Klaim Restu SBY, Duet dengan Agus Harimurti

Bakal calon gubernur DKI, Hasnaeni Moein saat mendatangi warga Pasar Ikan
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Hasnaeni Moein tetap yakin dia akan dipilih partai politik sebagai calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017. Sosok yang karib dengan nama ‘Wanita Emas’ ini, bahkan mengaku telah mengantongi restu dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk maju dalam Pilkada DKI. Namun, restu tersebut bukan sebagai calon gubernur.

Hasnaeini mengatakan, SBY akan memposisikannya sebagai calon wakil gubernur. Menurut Hasnaeni, ia akan dipasangkan oleh anak sulung dari Presiden RI ke- 6 tersebut, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono yang sekarang menjadi Komandan Batalyon 203/Arya Kamuning..

"Rencananya, pasangan Agus-Hasnaeni akan dimunculkan oleh Pak SBY tak lama lagi," kata Hasnaeni kepada VIVA.co.id, Rabu sore, 21 September 2016.

Hasnaeni menambahkan, duet Agus-Hasnaeni akan menjadi duet pasangan serasi. Karena, keduanya mempunyai usia yang cukup muda dan mempunyai pribadi yang sopan dan santun.

"Pasangan ini, nanti disebut ANI (Agus-Hasnaeni). Pasangan ini, nantinya akan menyelamatkan masyarakat Jakarta dari kepemimpinan yang zalim. Kepemimpinan ini juga akan menyejahterakan rakyat Jakarta," ujarnya.

Seperti diketahu, nama Agus Harimurti Yudhoyono masuk dalam radar partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. Namun, sejauh ini belum ada kepastian, apakah Agus akan maju sebagai calon yang diusung, atau tidak. (asp)

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024