TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Ini Alasan Ahok-Djarot Kenakan Kemeja Kotak-kotak

Menurut Ahok, ia dan Djarot meneruskan perjuangan Joko Widodo.
Ini Alasan Ahok-Djarot Kenakan Kemeja Kotak-kotak
Pasangan Ahok - Djarot bersiap berangkat ke KPUD dari Balai Kota DKI. (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mendampingi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Seperti tidak ingin kehilangan pamor Joko Widodo, Gubernur DKI yang sekarang menjadi orang nomor satu di republik ini, pasangan Ahok dan Djarot kembali menggunakan baju kotak-kotak sebagai simbol perjuangan mereka kepada wong cilik.

Saat diminta tanggapan soal seragam yang sama dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2012, Ahok menjawab dengan tegas dan singkat kalau ia akan melanjutkan kerja Jokowi.

"Meneruskan Pak Jokowi kan kita," ujar Ahok di KPU DKI.

Selain Megawati, kader PDIP Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengiringi pendaftaran Ahok - Djarot. Rombongan berangkat dari kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusatpada 13.10 WIB. Beberapa elite PDIP menggunakan bus besar. Namun Ahok, Djarot, dan Mega menggunakan mobil tersendiri.

Media sempat terkecoh karena info awal mereka semua akan menggunakan satu bus besar saja. Namun ketika hendak berangkat, Megawati masuk ke mobil sedan Lexus hitam berpelat nomor B 2100 BS terlebih dahulu. Mega diikuti Djarot yang duduk di kursi depan. Terakhir, Ahok masuk ke kursi kanan belakang setelah dibukakan pintu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP