Ahok, Djarot dan Mega Dikawal Ketat Menuju KPUD

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dampingi Ahok-Djarot mendaftar ke KPU DKI.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Rombongan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat berangkat dari kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu siang, 21 September 2016.

MUI Laporkan Ahok ke Polisi

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rombongan, tampak dikawal ketat. Pasalnya, selain Ahok dan Djarot, ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyertai mereka. Megawati, Presiden ke-5 Republik Indonesia, membawa iring-iringan pengawalan mantan Presiden. Ahok-Djarot juga membawa iring-iringan pengawalan kepala daerah bersama protokoler.

Situasi di DPP adalah hujan deras saat rombongan berangkat.

Datangi KPUD, Tim Ahok-Djarot Lengkapi Berkas

Ahok, Djarot, dan Mega, menggunakan kendaraan tersendiri, mobil Lexus hitam berpelat nomor B 2100 BS. Djarot, duduk di kursi penumpang depan. Sementara Ahok dan Mega duduk di kursi penumpang tengah.

Selain mereka bertiga, ada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Ia, Banyu Biru, dan para petinggi partai politik pendukung Ahok-Djarot berangkat menggunakan bus yang sebelumnya mengantar mereka dari Balai Kota DKI.

Sandiaga Uno Jawab Tudingan Ahok

(mus)

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Yudhoyono soal Ucapan Ahok: Kita Terluka

Pejabat publik harus sensitif jika bicara tentang agama.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016