TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok, Djarot dan Mega Dikawal Ketat Menuju KPUD

Ada iring-iringan pengawalan mantan Presiden dan kepala daerah.
Ahok, Djarot dan Mega Dikawal Ketat Menuju KPUD
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dampingi Ahok-Djarot mendaftar ke KPU DKI. (Danar Dono)

VIVA.co.id – Rombongan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat berangkat dari kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu siang, 21 September 2016.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rombongan, tampak dikawal ketat. Pasalnya, selain Ahok dan Djarot, ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyertai mereka. Megawati, Presiden ke-5 Republik Indonesia, membawa iring-iringan pengawalan mantan Presiden. Ahok-Djarot juga membawa iring-iringan pengawalan kepala daerah bersama protokoler.

Situasi di DPP adalah hujan deras saat rombongan berangkat.

Ahok, Djarot, dan Mega, menggunakan kendaraan tersendiri, mobil Lexus hitam berpelat nomor B 2100 BS. Djarot, duduk di kursi penumpang depan. Sementara Ahok dan Mega duduk di kursi penumpang tengah.

Selain mereka bertiga, ada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Ia, Banyu Biru, dan para petinggi partai politik pendukung Ahok-Djarot berangkat menggunakan bus yang sebelumnya mengantar mereka dari Balai Kota DKI.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP