TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok dan Djarot Daftar Pilkada DKI Diantar Megawati

Mereka sengaja naik bus agar tak terjadi arak-arakan kendaraan.
Ahok dan Djarot Daftar Pilkada DKI Diantar Megawati
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat siang ini akan mendaftar sebagai pasangan petahana ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta. Mereka dijadwalkan tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebagai Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Djarot mengungkapkan dia bersama dengan Ahok dan para pejabat partai, termasuk Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, akan berangkat bersama menuju kantor KPU Jakarta dengan sebuah bus.

"Kami sudah sepakat secara teknis, dari kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Diponegoro dengan menyewa satu bus," ujar Djarot, Rabu 21 September 2016.

Menurut Djarot yang juga wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, penggunaan bus tersebut supaya tidak terjadi arak-arakan. "Tidak ada arak-arakan makanya kami sewa bus. Karena ini hari kerja juga, jadi jangan bikin macet," kata Djarot.

Djarot juga menghimbau agar warga DKI pendukung Ahok-Djarot tidak memadati KPU Jakarta. "Lebih baik kami berjuang saja turun ke masyarakat dan meyakinkan bahwa pasangan Ahok-Djarot dibutuhkan masyarakat untuk menuntaskan pembangunan," ujarnya.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP