TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Lawan Ahok-Djarot dengan Gerakan Rabu Biru

Tunjukkan dukunganmu dengan memakai baju biru.
Sandiaga Lawan Ahok-Djarot dengan Gerakan Rabu Biru
Sandiaga Uno. (Twitter)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI, Sandiaga S Uno mencanangkan gerakan mengenakan baju biru setiap hari Rabu, sebagai dukungan untuk dirinya melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017.

Sandiaga yang saat ini berstatus bakal calon gubernur dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencanangkan gerakan Rabu Biru melalui akun twitter resminya.

"It's #RabuBiru day! 22 minggu menjelang Pilkada DKI 2017. Tunjukkan dukunganmu dengan memakai baju biru di setiap hari Rabu. #TuntasIkhlas" tulis Sandi, Rabu 21 September 2016.

Meski mencanangkan gerakan Rabu Biru, namun hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Sandiaga akan didaftarkan partai-partai politik pengusungnya menjadi peserta Pilkada DKI 2017 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

Sementara itu, dari kubu Ahok-Djarot, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung dan Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura sebagai pendukung, telah memutuskan akan mendaftarkan Ahok-Djarot ke KPUD DKI siang ini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP