TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok-Djarot Jemput Mega Sebelum ke KPUD

Ahok-Djarot akan berangkat dari Balai Kota setelah makan siang.
Ahok-Djarot Jemput Mega Sebelum ke KPUD
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, akan bertandang ke rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sebelum mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI, Rabu, 21 September 2016.

Dari rumah Mega, para petinggi partai pendukung Ahok-Djarot akan mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Rombongan yang hanya akan menumpang satu unit bus, berangkat bersama-sama dari kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, ke kantor KPUD DKI di Jalan Salemba, Jakarta Pusat.

"Mending naik bus satu (unit), selesai. Kalau semua bawa mobil masing-masing, kan pusing macetnya (karena hari ini) hari kerja," ujar Ahok di Balai Kota DKI.

Ahok mengatakan, ia dan Djarot akan berangkat ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, usai makan siang. Keduanya menyelesaikan sejumlah pekerjaan mereka di Balai Kota DKI, mengisi formulir pendaftaran pasangan cagub-cawagub di sela-sela bekerja, kemudian berangkat ke rumah Megawati.

"Kalau Bu Mega mau antar (ke KPUD), kami jemput Bu Mega," ujar Ahok. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP