TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Jelang Pendaftaran Ahok-Djarot, Rumah Megawati Masih Sepi

Belum tampak persiapan khusus di lokasi.
Jelang Pendaftaran Ahok-Djarot, Rumah Megawati Masih Sepi
Suasana di sekitar rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu, 21 September 2016. (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat  akan mendaftar sebagai  pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

Berdasarkan jadwal yang didapat, Ahok, sapaan Basuki, terlebih dulu akan mendatangi rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Rombongan akan berangkat ke KPU DKI Jakarta dari rumah Megawati sekitar pukul 11.30 WIB.

Pantauan VIVA.co.id, rumah Megawati di Jalan Teuku Umar masih tampak sepi. Belum terlihat ada persiapan khusus. Terdapat 2-3 petugas pengamanan dalam (Pamdal) yang berjaga di depan rumah Megawati.

Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau masih lancar. Tak ada kepadatan, penumpukan kendaraan atau aksi demonstrasi di sekitar Jalan Teuku Umar.

Rencananya, Ahok akan mendaftar ke KPU DKI Jakarta didampingi beberapa partai politik (parpol) pendukungnya.

"Pendaftaran akan dilakukan secara sederhana didampingi parpol pendukung seperti Nasdem, Hanura, Golkar dan PDIP tentunya," ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP