Mayat Laki-laki Ditemukan di Kampus UI

VIVAnews - Ditemukan sesosok mayat laki-laki di komplek Universitas Indonesia (UI), Jakata Selatan dalam keadaan menggenaskan, Rabu 12 Agustus 2009 malam.

Kondisi mayat laki-laki tersebut sudah tidak utuh, artinya sudah berupa tengkorak, badanya sudah di makan belatung, bahkan baunya sudah sangat menyengat.

Awal penemuan mayat laki-laki tersebut, dari seorang warga yang hendak mencari kayu dan daun singkong. Saat itulah dia mencium bau menyengat, saat ditengok ternyata seorang sesosok mayat sudah tidak berbentuk.

Mengetahui hal itu, pencari kayu langsung melapor ke pos satpam kampus UI, dan langsung dilaporkan ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ini polisi masih melakukan identifikasi mayat di TKP dan masih menunggu hasil otopsi RS Cipto Mangunkusuma, Jakarta.

Belum diketahui apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bunuh diri, karena belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Dilokasi polisi hanya menemukan pakaian dalam dan sepatu korban.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Laporan: Ramuna | Bogor

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024