Mayat Bocah Berseragam Terdampar di Kepulauan Seribu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Sesosok mayat anak kecil ditemukan di Pulau Peniki, Kepulauan Seribu, pada Selasa dinihari tadi. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Kira-kira berusia sekitar 11-12 tahun. Masih pakai baju seragam (sekolah) saat ditemukan," ujar Kapolres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Polisi John Weynart Hutagalung, saat dihubungi, Selasa 20 September 2016

Jenazah bocah berseragam tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mempersiapkan perahunya untuk mencari ikan. Ia melihat sosok manusia dengan kondisi tubuh sudah berwarna putih yang berada di pinggiran laut, ternyata adalah mayat seorang anak.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Namun, menurut data, jenazah yang ditemukan bukan warga sekitar Kepualuan Seribu, sehingga sampai saat ini data identitas korban masih berusaha ditelusuri .

"Kita bawa jenazahnya ke RSUD Pulau Pramuka. Sore ini kemungkinan kita angkut ke Polres untuk dibawa ke RSCM," kata John.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

(ren)

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024