TUTUP
TUTUP
METRO

Kebakaran di Pademangan, Dua Warga Tertimpa Plafon

Sebelas unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.
Kebakaran di Pademangan, Dua Warga Tertimpa Plafon
Korban luka kebakaran Pademangan dievakuasi petugas. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dua warga terluka dalam bencana kebakaran yang melanda pemukiman pada penduduk di Jalan Lodan Dalam, RT05/ RW07, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa, 20 September 2016.

Perwira piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Subadi, menuturkan kedua warga itu terluka akibat tertimpa plafon atap rumah yang roboh saat pemadaman api sedang dilakukan.

Satu korban menderita luka bakar di tangan dan satu korban lainnya menderita luka di bagian kepalanya. "Korban tertimpa plafon rumah yang roboh, keduanya sudah dievakuasi ke ambulans untuk diobati," kata Subadi.

Kebakaran yang menghanguskan dua bangunan rumah itu terjadi pada pukul 11.05 WIB. Api pertama kali diketahui muncul dari dalam plafon rumah warga bernama Satiman.

Api cepat membesar dan menjalar. Sedikitnya ada 11 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran didatangkan ke lokasi untuk memadamkan kebakaran.

Saat ini, api sudah dapat dikuasai meskipun petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan. Sementara itu, sejumlah warga yang rumahnya ludes, telah diungsikan ke rumah warga lainnya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP