Kebakaran di Pademangan, Dua Warga Tertimpa Plafon

Korban luka kebakaran Pademangan dievakuasi petugas.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dua warga terluka dalam bencana kebakaran yang melanda pemukiman pada penduduk di Jalan Lodan Dalam, RT05/ RW07, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa, 20 September 2016.

Ruko di Penjaringan Jakarta Utara Terbakar, 2 Orang Tewas

Perwira piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Subadi, menuturkan kedua warga itu terluka akibat tertimpa plafon atap rumah yang roboh saat pemadaman api sedang dilakukan.

Satu korban menderita luka bakar di tangan dan satu korban lainnya menderita luka di bagian kepalanya. "Korban tertimpa plafon rumah yang roboh, keduanya sudah dievakuasi ke ambulans untuk diobati," kata Subadi.

Rumah Mewah di Ancol Mansion Kebakaran

Kebakaran yang menghanguskan dua bangunan rumah itu terjadi pada pukul 11.05 WIB. Api pertama kali diketahui muncul dari dalam plafon rumah warga bernama Satiman.

Api cepat membesar dan menjalar. Sedikitnya ada 11 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran didatangkan ke lokasi untuk memadamkan kebakaran.

Kelurahan Pejagalan Minta Pemukiman di Kolong Tol Pluit Ditertibkan

Saat ini, api sudah dapat dikuasai meskipun petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan. Sementara itu, sejumlah warga yang rumahnya ludes, telah diungsikan ke rumah warga lainnya. (ase)

Tenda pengungsian warga korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan Jakut

Rumah Ludes Kebakaran, 1.449 Warga Terpaksa Lebaran di Pengungsian

1.449 warga di Kapuk Muara terpaksa tinggal di tenda pengungsian karena rumahnya mereka ludes kebakaran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2021