TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

PDIP Calonkan Ahok, Sandiaga: Persaingan Akan Menarik

Sandiaga akan memberi ucapan selamat kepada Ahok.
PDIP Calonkan Ahok, Sandiaga: Persaingan Akan Menarik
Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (VIVA.co.id / Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno menilai, jika calon Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), persaingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan menarik.

Sebab, menurut Sandiaga, dirinya dan Ahok merupakan sosok yang berkomitmen terhadap antikorupsi dan suku, agama ras dan antar golongan (sara).

"Jadi ini fair. Ini jadi raise yang sangat menarik. Dua-duanya komitmen antikorupsi. Dua-duanya berkomitmen untuk tidak berbicara sara," ujarnya di posko tim Sandiaga Uno, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

Sandiaga pun akan mengucapkan selamat jika Ahok, sapaan Basuki, benar-benar didukung PDIP. "Saya akan langsung ucapkan selamat kepada Pak Ahok," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, ucapan untuk calon gubernur petahana itu akan disampaikan langsung ke publik saat dia menjadi salah satu tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa malam, 20 September 2016. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP