Ahok: Sampai Bertemu di Lenteng Agung

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama saat peresmian RPTRA di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terlihat terburu- buru meninggalkan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, setelah meresmikan RPTRA, Selasa, 20 September 2016.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Ahok sapaan Basuki mengatakan, hal itu menyusul adanya informasi dari salah satu partai yang akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Maaf, saya tidak bisa lama-lama, saya harus ke Jakarta, katanya nanti ada pengumuman dari partai," kata Ahok di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Partai yang dimaksud Ahok yaitu PDIP. Rencananya, PDIP akan mengumumkan Cagub dan Cawagub pada malam ini. "Sampai ketemu mudah-mudahan di Lenteng Agung (DPP PDIP)," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan akan mengumumkan pasangan bakal calon yang mereka usung untuk Pilkada DKI Jakarta, hari ini,Selasa, 20 September 2016.

Haru, Djarot Dilepas dengan Iringan Arakan Delman

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id.

"DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI pada hari Selasa, 20 September 2016, jam 20:00 WIB, bertempat di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro No. 58, Jakarta Pusat," kata Hasto.

Dia mengatakan, pengumuman tersebut dilakukan dalam satu keserentakan dengan daerah lain, guna menegaskan keseluruhan tahapan Pilkada serentak 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama Partai.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya