TUTUP
TUTUP
METRO

Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pria Tewas di Layang Klender

Dana diduga terserempet kendaraan lain, sebelum tabrak pembatas jalan.
Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pria Tewas di Layang Klender
Police line. (U-Report)

VIVA.co.id – Dana Syahputra (27) tewas seketika, saat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan menghantam pagar pembatas jalan di jalan layang Klender. Kejadian ini terjadi pada Senin sore 19 September 2016, Dana mengendarai motor seorang diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cakung, Komisaris Armunanto Hutahaean membenarkan kejadian tersebut. Menurut Armunanto, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"Informasi sementara laka tunggal, peristiwa ini ditangani unit laka satlantas Polres Jakarta Timur," kata Armunanto, Senin

Sementara itu, menurut Aiptu Tedi, anggota satlantas yang menangani kejadian tersebut menduga Dana jatuh, karena diserempet kendaraan lain. Karena motor Dana terserempet, hilang keseimbangan, kemudian menabrak pembatas jalan.

Namun, dugaan tersebut masih dicari kebenarannya, dan cukup sulit untuk membuktikannya. Mengingat, kejadian tersebut berada di atas jalan layang dan tidak ada saksi mata yang benar-benar mengetahui kejadian tersebut.

"Ada dugaan korban diserempet, jatuh terus nabrak pagar pembatas," ujarnya.

Saat ini, jenazah Dana sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari beberapa warga yang berada di sekitar kejadian. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP