Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pria Tewas di Layang Klender

Police line.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dana Syahputra (27) tewas seketika, saat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan menghantam pagar pembatas jalan di jalan layang Klender. Kejadian ini terjadi pada Senin sore 19 September 2016, Dana mengendarai motor seorang diri.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cakung, Komisaris Armunanto Hutahaean membenarkan kejadian tersebut. Menurut Armunanto, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"Informasi sementara laka tunggal, peristiwa ini ditangani unit laka satlantas Polres Jakarta Timur," kata Armunanto, Senin

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Sementara itu, menurut Aiptu Tedi, anggota satlantas yang menangani kejadian tersebut menduga Dana jatuh, karena diserempet kendaraan lain. Karena motor Dana terserempet, hilang keseimbangan, kemudian menabrak pembatas jalan.

Namun, dugaan tersebut masih dicari kebenarannya, dan cukup sulit untuk membuktikannya. Mengingat, kejadian tersebut berada di atas jalan layang dan tidak ada saksi mata yang benar-benar mengetahui kejadian tersebut.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Ada dugaan korban diserempet, jatuh terus nabrak pagar pembatas," ujarnya.

Saat ini, jenazah Dana sudah dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari beberapa warga yang berada di sekitar kejadian. (asp)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024