TUTUP
TUTUP
METRO

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Dijadwalkan jalani tes tersebut di RS Polri.
Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan
Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong. (Foe Peace - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Sakinah Azzahra, masih trauma usai diculik pria berinisial IRV alias Tile selama 33 hari. Herlina, ibu korban mengatakan, saat ini keluarga masih fokus melakukan terapi mental dan psikologis.

"Kemarin penyidik menyarankan, mau kasih surat pengantar rujukan untuk terapi mental dan terapi psikologi ke rumah sakit. Kita juga mau lakukan terapi mental dan terapi psikologi," kata Herlina saat ditemui di kediamannya di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

Herlina menjelaskan, keluarga berencana membawa anak semata wayangnya tersebut ke rumah sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur untuk terapi mental dan terapi psikologis, pada Rabu, 21 September 2016 mendatang.

"Insya Allah Rabu pagi, sudah kita daftarkan dan dijadwalkan Rabu pagi," ucapnya

Selain itu, keluarga juga membawa Sakinah ke salah satu pondok pesantren di kawasan Bogor, Jawa Barat, untuk mendapatkan siraman rohani.

"Di pesantren kebetulan kyai pengasuhnya merupakan saudara. Kemarin kita do'a bersama supaya ketemu. Alhamdulillah sudah ketemu. Hari ini kita sekalian silaturrahim lagi ke sana," ujarnya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP