Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Sakinah Azzahra, masih trauma usai diculik pria berinisial IRV alias Tile selama 33 hari. Herlina, ibu korban mengatakan, saat ini keluarga masih fokus melakukan terapi mental dan psikologis.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

"Kemarin penyidik menyarankan, mau kasih surat pengantar rujukan untuk terapi mental dan terapi psikologi ke rumah sakit. Kita juga mau lakukan terapi mental dan terapi psikologi," kata Herlina saat ditemui di kediamannya di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

Herlina menjelaskan, keluarga berencana membawa anak semata wayangnya tersebut ke rumah sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur untuk terapi mental dan terapi psikologis, pada Rabu, 21 September 2016 mendatang.

33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Ditemukan Mengamen

"Insya Allah Rabu pagi, sudah kita daftarkan dan dijadwalkan Rabu pagi," ucapnya

Selain itu, keluarga juga membawa Sakinah ke salah satu pondok pesantren di kawasan Bogor, Jawa Barat, untuk mendapatkan siraman rohani.

Kronologi 33 Hari Penculikan Siswi SMA Bunda Kandung

"Di pesantren kebetulan kyai pengasuhnya merupakan saudara. Kemarin kita do'a bersama supaya ketemu. Alhamdulillah sudah ketemu. Hari ini kita sekalian silaturrahim lagi ke sana," ujarnya.

(mus)

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

Lebih banyak diam dan menyendiri.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016