Bintang Film DPO Juga Akan Diperiksa Polisi?

Gatot Brajamusti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Satu per satu bintang film Azrax yang diproduseri Gatot Brajamusti diperiksa polisi terkait senjata api (senpi). Selama ini, Gatot memproduseri dua judul film, satu lainnya, DPO (Detachent Police Operation). Tak menutup kemungkinan, bintang-bintang dalam film tersebut ikut diperiksa polisi.

Besok, Gatot Brajamusti Diperiksa Polisi Lagi

"Ini kan baru film Azrax, DPO belum, kan baru launching, karena saudara GB (Gatot Brajamusti) produser dua film ini," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, Senin, 19 September 2016.

Polisi juga mengaku sudah mendapat titik terang terkait senpi tersebut. Sejauh ini sudah 10 orang diperiksa sebagai saksi dan besok tim Resmob akan kembali memeriksa Gatot.

Mengaku Perkosa CT, Gatot Brajamusti Jadi Tersangka

"Kami sudah mempunyai titik terang. Besok tim akan berangkat  ke Mataram untuk memeriksa lanjutan tersangka GB dan istri," katanya.

Pemeriksaan juga akan terus dilakukan termasuk menelusuri ke negara produksi senpi tersebut. Dari hal itu bisa dilacak pembeli senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot.

Aa Gatot Bantah Ada Pesta Seks di Padepokannya

"Kami akan melanjutkan silsilah senjata api tersebut, karena glock itu  produksi Austria, sementara Walter PPK produksi Amerika, makanya kami perlu koordinasi dengan negara pembuat senjata api ini," katanya.

Gatot Brajamusti.

Proses Hukum Kepemilikan Senjata Gatot Brajamusti Berlanjut

Kami ajukan eksepsi secara terbuka bahwa proses ini harus dibatalkan

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2017