Warkop DKI Salip Habibie Ainun, Vino G Bastian Terkejut

Pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Sebuah prestasi kembali digenggam film komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Terhitung sampai detik ini, film yang dibintangi oleh tiga aktor beken Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini sudah mencatat rekor ditonton 4.550.511 penonton.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

Jumlah penonton tersebut melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun di tangga Box Office film Indonesia.

Vino yang memerankan sosok almarhum Kasino pun langsung mengucapkan syukur. Sempat terkejut dengan prestasi tersebut, Vino pun berharap jumlah penonton akan terus bertambah.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

"Alhamdulillah banget ya, saya tidak bisa menahan rasa gembira saya mendengar berita Warkop DKI Reborn Part1 penontonnya sudah 4.550.511. Mudah-mudahan euforia ini tidak berhenti sampai di sini. Terima kasih penonton film Indonesia, ayo dukung terus film Indonesia," ujar Vino, Senin 19 September 2016

Senior Warkop DKI yang masih tersisa, Indro pun tetap menginginkan para pemain dan pihak rumah produksi film komedi tersebut tak cepat puas dengan hasil tersebut. Sama dengan Vino, Indro berharap jumlah penonton Warkop DKI Reborn bertambah lagi.

Pesan Bintang Warkop DKI Reborn kepada Penggemar

"Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi," kata Indro Warkop.

Sementara itu dihubungi terpisah, Frederica sebagai produser Falcon Pictures mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn Part 1 meski sudah lebih 1 minggu tayang di bioskop.

“Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Bisa menduduki peringkat 2 Box Office film Indonesia sepanjang masa sungguh prestasi yang luar biasa. Terima kasih penonton film Indonesia, rekan-rekan media dan seluruh bioskop di Indonesia,” ujar Frederica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya