TUTUP
TUTUP
METRO

Muka Lebam, Alice Mengaku Bukan Dianiaya Krishna Murti

Luka tersebut akibat latihan bela diri dan kecelakaan lalu lintas.
Muka Lebam, Alice Mengaku Bukan Dianiaya Krishna Murti
Kombes Krishna Murti. (Foe Peace)

VIVA.co.id – Alice Wara, wanita yang fotonya tersebar dan dikaitkan dengan isu penganiayaan yang diduga dilakukan Komisaris Besar (Kombes) Pol Krishna mengungkapkan jika luka tersebut bukan akibat dianiaya.

Dua foto yang berebdar yakni saat Alice bersama anaknya dan terdapat luka lebam di wajahnya, sedangkan satu lagi muka penuh dengan perban. Foto itu sempat dia unggah di akun Facebook nya.

"Oh itu foto-foto lama. (Foto dirinya bersama anaknya) lebam itu, saya latihan bela diri. Yang pertama (foto diperban) itu habis kecelakaan lalu lintas di Sunter, naik motor. Itu kejadiannya sebelum lebaran Idul Fitri tahun ini," ujar Alice dalam keterangan yang diterima, Senin, 19 September 2016.

Alice pun mengaku heran mengapa disangkut pautkan dengan isu penganiayaan diduga oleh Wakapolda Lampung itu. Ia menduga kuat, foto-foto tersebut sengaja diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab dari akun Facebooknya.

"Saya sudah tutup (FB), semua foto-foto itu diambil dari facebook saya. Itu semua enggak ada hubungan dengan penganiayaan. Pokoknya saya sama Pak Krishna dihubung-hubungkan ke saya, tentang penganiayaan itu tidak ada," kata Alice.

Dia mengaku memang mengenali Krishna Murti sejak setahun lalu melalui akun media sosial Facebook. Dia berhubungan dengan Krishna untuk berkonsultasi terkait masalah teror yang ia terima.

"Tiga kali ketemu, dua di kantor pak Krishna dan satu kali di Hotel Aston. Tapi saat di Hotel Aston saya tidak berdua saja. Ada anak dan dua teman saya," kata Alice.

Dengan klarifikasi ini, dirinya berharap semua isu penganiayaan terhadap dirinya selesai sampai sini dan tidak diperpanjang lagi.

"Kasihan keluarga saya, anak saya juga, Pak Krishna dan keluarganya juga pasti terganggu. Saya sudah jelaskan semuanya dan saya tegaskan tidak ada kaitan sama sekali dengan Pak Krishna," katanya.

Sebelumnya, kabar mengenai penganiayaan yang dilakukan seorang mantan pejabat Polda Metro Jaya yang mengarah kepada Kombes Krishna Murti terhadap teman wanitanya itu beredar di media sosial dalam beberapa waktu belakangan ini.

Tampak dalam foto hasil capture sebuah halaman media online itu seorang wanita yang babak belur setelah dianiaya. Krishna pun telah membantah dugaan bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

"Saya tidak tahu peristiwanya apa. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang di luar. Saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut," kata Krishna Murti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP