Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hingga saat ini, Sakinah Azzahra, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, masih mengalami trauma usai diculik pria berinisial IRV alias Tile selama 33 hari.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

"Kondisinya masih trauma," kata ibu dari Azzahra, Herlina di kediamannya di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

Menurut Herlina, kondisi putri tunggalnya itu sebelum diculik dan setelah ditemukan, sangat jauh berbeda. Sakinah yang dikenal sebagai sosok periang dan aktif, kini terlihat cenderung pendiam dan jarang berbicara.

33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Ditemukan Mengamen

"Anaknya kan periang, ceria dan bawel. Sekarang lebih banyak diam, jarang ngomong dan suka baring-baring, rebahan. Dia masih trauma," ujarnya.

Tak hanya itu, Herlina juga menyebut anak semata wayangnya itu juga terlihat lebih kurus dan agak kumuh.  "Dulu anaknya enggak sekurus ini dan bersih. Sekarang agak kurus dan agak terlihat dekil. Tapi pelan-pelan kami perbaiki," ucapnya.

Kronologi 33 Hari Penculikan Siswi SMA Bunda Kandung

Azzahra yang juga merupakan anak dari anggota Brimob Polda Metro Jaya diculik Tile sejak 15 Agustus 2016 di depan SMA Bunda Kandung. Selama itu, Tile diketahui membawa Azzahra ke wilayah Cibinong di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi penculikan itu berakhir setelah petugas Polda Metro Jaya menemukan Azzahra dan Tile di sekitar kawasan Pasar Cibinong, Sabtu, 17 September 2016. (ase)

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Dijadwalkan jalani tes tersebut di RS Polri.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016