Habib Rizieq Tetap Serukan Umat Muslim Tak Pilih Ahok

Imam besar FPI, Rizieq Sihab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id – Ketua Front Pembela Islam Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab tidak henti-hentinya menyampaikan seruan agar umat Muslim tidak memilih Basuki Tjahaja Purnama dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Ahok tidak harus dipilih karena non muslim.

Cerita Ahok Dimarahi Tim Suksesnya

Menurut Rizieq, seruannya itu sudah sesuai dengan apa yang telah diajarkan Al Quran sebagai panduan umat Islam. Karena itu, dia meminta seluruh umat merebut kembali Jakarta untuk pemimpin muslim.

"Umat Islam wajib hukumnya memilih pemimpin muslim. Mari kita rebut lagi Jakarta agar dipimpin gubernur muslim," kata Rizieq di Istiqlal Jakarta Pusat, Minggu, 18 September 2016.

Prabowo: Kalau Menang, Anies-Sandi Janji Tak Susahkan Rakyat

Rizieq juga berpesan agar umat muslim di Jakarta jangan sampai terpecah belah karena Pilkada. Umat muslim diimbau bersatu menggalang kekuatan menjadikan Jakarta dipimpin  gubernur beragama Islam.

Selain itu, Rizieq juga ingin umat muslim Jakarta tidak mau dibodoh-bodohi dan terpengaruh, sehingga tidak begitu saja percaya dengan jargon-jargon yang menjelekkan umat muslim. Meskipun jargon tersebut ke luar dari seorang profesor atau siapa pun yang ingin menyesatkan umat.

Jelang Debat Pilkada, AHY Sesumbar Siapkan Kejutan

"Yang jadi pedoman kita adalah Al Quran dan Assunnah. Apa yang sesuai dengan Quran dan Sunnah kita terima dan apa yang bertentangan kita tolak, " teriak Rizieq di depan jemaah yang berkumpul di Istiqlal.

M Taufik dan tim sukses Anies-Sandi di posko kampanye, Menteng

Masa Tenang, Timses Minta Anies-Sandi Tak Lakukan Kesalahan

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan timses pada masa tenang.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2017