Pasangan Sa'aduddin-Ahmad Dhani Resmi Maju di Pilkada Bekasi

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Sa’aduddin – Ahmad Dhan
Sumber :
  • Hary Fauzan

VIVA.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sa’aduddin–Ahmad Dhani yang didukung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yakni, PKS, Gerindra, dan Demokrat, resmi mendeklarasikan diri di Hotel Hom, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu, 18 September 2016.
 
Dengan demikian, pasangan ini sudah dapat dipastikan akan maju sebagai peserta di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Pasangan ini akan secara resmi mendaftarkan dirinya ke KPUD Kabupaten Bekasi, 22 September 2016, pekan depan.
 
"Jadi hari ini kami sah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang," kata Calon Bupati Sa’aduddin usai mendeklarasikan dirinya berpasangan dengan Ahmad Dhani.

Tolak Ikut Timses Bupati, Puluhan Mahasiswa Bekasi Dipecat

Menurut Sa’aduddin, dia memilih sosok Ahmad Dhani untuk mendampinginya karena mengenal Dhani sebagai pribadi yang cerdas dan dianggap mampu bersama membangun Bekasi.
 
"Dia sosok orang yang cerdas sehingga saya tidak ragu untuk melamarnya dengan tujuan bersama yakni, membangun Kabupaten Bekasi yang sangat luas ini dan memiliki pontensi yang besar," ujarnya.
 
Sa’aduddin berharap seluruh kader partai pengusungnya dan semua masyarakat yang mendukungnya untuk mendoakan pasangan ini.
 
"Jadi saya hanya berharap tidak lain kepada semuanya adalah doa, doa, dan doa," katanya.
 

Konpers Ijazah Palsu

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Paslon nomor 2, minta kasus ijazah Paslon nomor 1 diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018