Aliansi Masyarakat untuk Jakarta Ingin SBY Dukung Hasnaeni

Bagi-bagi kerudung untuk mendukung Wanita Emas dalam Pilgub DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Para kandidat calon gubernur (cagub) DKI sudah mulai menjaring dukungan untuk maju dalam Pilkada 2017 nanti, meski belum ada penetapan dari partai politik. Salah satu cagub yang tengah gencar menggalang dukungan adalah Hasnaeni Moein, yang mendapat julukan Wanita Emas.

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Aliansi Masyarakat Untuk Jakarta (Amuja) mengadakan kegiatan bagi-bagi 1.000 kerudung di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk mengajak masyarakat Jakarta mendukung Wanita Emas maju dalam pilgub DKI.

Menurut pantauan VIVA.co.id, Amuja bersama beberapa pendukung Wanita Emas ini membagi-bagikan kerudung pada warga yang sedang berolahraga di Car Free Day di sekitar Bundaran HI.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

Adi Kurniawan, Ketua Umum Amuja mengatakan, aksi membagikan 1.000 hijab ini untuk mengajak masyarakat Jakarta agar mau memilih dan mendukung Hasnaeni sebagai kandidat cagub wanita Muslim di DKI. Menurutnya, Wanita Emas mempunyai visi misi yang tepat untuk membangun DKI agar lebih baik lagi.

"Khusus Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono agar memberikan dukungan ke ibu Hasnaeni, dan agar para partai-partai lainnya juga ikut mendukung," ujarnya di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu, 18 September 2016.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

Siska Syarif (32), salah satu dari masyarakat yang menerima kerudung mengatakan, cukup bagus, karena kerudung dapat digunakan wanita untuk menutup auratnya, terlebih wanita muslim.

"Saya senang diberi kerudung, berhubung saya juga berhijab. Jujur untuk sosok Hj. Hasnaeni saya kurang tahu, tapi saya harap nantinya pemimpin Jakarta bisa lebih baik lagi," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya