Pilkada Jakarta 2017

Tiba di Jakarta, Risma Ingin 'Sowan' Megawati?

Tri Rismaharini
Sumber :
  • viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kedatangan Walikota Surabaya Tri Rismaharini ke Jakarta menimbulkan banyak tanda tanya. Banyak dugaan yang berkembang bahwa Risma datang ke ibu kota lantaran ingin bertemu ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait dengan Pilkada DKI Jakarta.

Risma Pusing dengan Merebaknya Hotel Murah di Surabaya

Namun ketika ditanya, maksud kunjungannya ke Jakarta, Risma menjawab hanya untuk menghadiri sebuah acara. Ia pun mengaku juga tidak berencana menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri.

"Enggak ada, saya itu enggak pernah omongan itu. Boleh ditanya ibunya (Megawati Soekarnoputri)," kata Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 17 September 2017.

Risma: Mampukah Saya Penuhi Keinginan Warga Jakarta?

Risma pun menambahkan bahwa saat bertemu Megawati sekalipun tidak pernah membahas Pilkada. Melainkan Risma hanya bertukar pikiran dan meminta ilmu untuk membuat konsep membangun kota.

"Pilkada di Surabaya kurang sehari bahkan di sana ada ibu Mega juga, tapi saya enggak ngomong pilkada. Saya ngobrol bagaimana konsep bangun kota, saya belajar dari beliau," katanya.

Reaksi Risma Disinggung Jadi Cagub DKI Jakarta
Putra sulung Tri Rismaharini (kanan) dan Hasto Kristiyanto

Anak Tri Rismaharini Tiba-tiba Sambangi Rumah Megawati

Dia datang menggunakan ojek online.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2017