Pilkada Jakarta 2017

Jelang Pendaftaran Pilkada, Ahok: Tunggu Tanggal 21

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, bakal digelar 19-21 September 2016.

Bakal Calon Gubernur Jakarta Tes Kesehatan di RS Mintohardjo

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang bakal kembali mencalonkan diri, enggan berkomentar banyak soal pendaftaran itu.

Pria yang akrab disapa Ahok itu hanya meminta awak media untuk menunggu sampai pendaftaran pasangan calon dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Rizal Ramli Dinilai PAN Tak Cukup Kuat untuk Pilkada Jakarta

"Ya maaf-maaf, tunggu saja nanti tanggal 21 (September)," ujarnya di Balai Kota DKI, Sabtu 17 September 2016.

Mendekati tanggal pendaftaran Pilkada Jakarta, sejumlah nama bakal calon gubernur bermunculan, seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, hingga Rizal Ramli.

Risma Ogah Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan melakukan pemutakhiran data pada 8 September hingga 7 Oktober 2016. KPUD  akan menurunkan 26.392 petugas untuk melakukan pemuktahiran data dan daftar pemilih Pilkada DKI Jakarta 2017. (asp)

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, seusai menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016.

Ahok Pagi ini Puasa Ngomong, Agus Yudhoyono Tegang

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan tes kesehatan pada siang.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016