Tiga Remaja Pencuri Motor Asal Pondok Aren Incar RX King

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA.co.id – Tiga remaja ditangkap petugas Kepolisian Sektor Metro Pesanggrahan, Jakarta Barat, usai kepergok mencuri sepeda motor milik warga di wilayah Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Kepala Polsek Metro Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, ketiga remaja berinisial MD, MF dan AS ditangkap sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu 17 September 2016.

"Saat kejadian, korban sedang memarkir motornya di depan rumah,  saksi mendengar suara motor yang dibawa pelaku dan melarikan diri kemudian korban keluar rumah dan teriak sedangkan pelaku terlihat panik  dan sempat menabrak pagar tembok lalu dikejar oleh korban sambil berteriak, anggota membekuk pelaku setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban," kata Afroni.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Menurut Afroni, berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, ternyata ketiga remaja asal Pondok Aren, Tangerang Selatan itu, tak hanya kali ini saja melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Ketiganya mengaku, sudah lebih dari tiga unit sepeda motor yang mereka curi selama ini. Dan, ketiganya juga mengaku lebih sering mencuri sepeda motor merek Yamaha RX King, karena sepeda motor jenis ini lebih mudah dicuri dan harganya cukup mahal di pasaran.

Yamaha Siap Hidupkan Mbahnya RX-King dengan Teknologi Modern

Dari tangan pelaku, petugas kepolisian menyita tiga unit sepeda motor Yamaha RX King hasil curian. Ketiga sepeda motor itu berciri, nomor polisi B 4402 RO warna hitam, nomor polisi B 6563 UYA warna hitam dan nomor polisi B 6452 WFO warna biru.

Afroni mengatakan, setiap beraksi, ketiga pelaku memiliki cara khusus, mereka biasa berkeliling pemukiman warga untuk mencari mangsa. "Setelah situasi dalam keadaan sepi di pinggir jalan, baru mereka beraksi," kata Afroni. (asp)

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Pemotor yang viral karena ribut dengan pengendara Yamaha RX-King hingga memberikan hukuman cium asap knalpot motornya sendiri, akhirnya minta maaf. Apa alasan aksinya itu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024