Dugaan Pemerkosaan

Bocah di Pesanggrahan Diduga Dicekoki Minuman

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom
Sumber :
  • VIVA.co.id/http://www.dw.de

VIVA.co.id – Seorang anak di bawah umur berinisial ABP (12) diduga menjadi korban pemerkosaan, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebelum kejadian, korban diduga dicekoki minuman yang telah diberi obat.

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Hal itu, menurut Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Afroni Sugiarto, terungkap berdasarkan laporan orangtua korban dan keterangan saksi-saksi. "Kronologisnya korban diajak, kemudian dikasih minum yang dikasih obat. Korban dicekokin," kata Afroni, saat dikonfirmasi, Sabtu 17 September 2016.

Afroni menjelaskan, penyidik telah meminta keterangan dua saksi dalam penyelidikan kasus itu. Penyidik juga akan miminta keterangan ahli terkait dugaan pemerkosaan yang dialami korban.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

"Untuk visumnya, sudah kami minta di Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur. Masih menunggu hasilnya," ujarnya.

Polisi menerima laporan kasus tersebut, Rabu 7 September 2016. Dalam laporan polisi nomor LPB/178/IX/2016/SPKT tanggal 7 September 2016, disebutkan dugaan pencabulan itu diduga terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 5 September 2016, sekitar pukul 02.00 WIB.

Dipenjara 7 Tahun, Momen Haru Seorang Pria Kulit Hitam Bebas Setelah Terbukti Tidak Bersalah

Kejadian berawal ketika korban dijemput oleh temannya, Minggu 4 September 2016, sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga larut malam, anak itu tidak kunjung pulang. Besoknya, sekitar pukul 05.00 WIB, ABP tiba-tiba datang diantar oleh temannya. Ia datang seraya menangis dan diduga dalam keadaan mabuk.

Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, seorang teman ABP lainnya menyambangi rumah korban. Teman korban tersebut datang untuk menemui orangtua ABP. Teman korban itu, kemudian menunjukkan foto anak laki-laki dan perempuan sedang berbuat mesum. Mengetahui hal itu, orangtua korban lantas  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesanggrahan. (asp)

Ilustrasi pemerkosaan

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Sempat terjadi peristiwa mengenaskan yang dialami oleh seorang siswi SMP di Lampung Utara karena menjadi korban pemerkosaan dan penyekapan selama tiga hari oleh 10 pria

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024