Bayi Perempuan Ditemukan di Kamar Mandi Masjid Depan UIN

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi masih hidup, di kamar mandi Masjid Fathullah, depan kompleks Universitas Islam Negeri Jakarta, Jumat 16 September 2016, sekitar pukul 17.50 WIB.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri, mengatakan penemuan ini berawal dari saksi bernama Syarifudin (43) yang merupakan petugas keamanan Masjid mendapat laporan dari jemaah Masjid bahwa di kamar mandi terdapat bayi dibungkus jaket warna pink.

"Selanjutnya saksi mengecek dan benar terdapat bayi perempuan dengan tali pusar dan ari-ari masih menempel," kata Mansuri kepada viva.co.id, Jumat 16 September 2016.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Kemudian, kata Mansuri, saksi membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit UIN untuk dilakukan perawatan. "Diduga bayi tersebut lahir dari luar mengingat di dalam kamar mandi dan jaket yang untuk membungkus bayi tidak terdapat bercak darah," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, meminta keterangan saksi, dan membawa bayi tersebut ke RS UIN untuk dilakukan perawatan.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Selain itu akan dilakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk perawatan selanjutnya," katanya.

(ren)

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024