Krishna Murti: Keluarga Saya Terganggu Isu Liar Penganiayaan

Krishna Murti.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini, nama Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mendadak jadi bahan pembicaraan. Bukan lantaran memecahkan kasus, tapi munculnya isu yang beredar bahwa dia menganiaya seorang perempuan.

Istri Purnawirawan Polisi Minta SP3 Krishna Murti Dibatalkan

Perwira menengah polisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung ini pun memberi tanggapan. Dengan tegas ia membantah melakukan penganiayaan seperti yang beredar dalam pemberitaan liar tersebut.

Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya ini pun menyerahkan masalah ini ke pihak Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. "Saya serahkan penyelidikan berita itu ke Propam dan semua akan terang benderang nanti," kata Krishna kepada wartawan, Jumat 16 September 2016.

Istri Purnawirawan Polisi Gugat Krishna Murti ke Pengadilan

Dia mengaku isu ini telah membuat psikologis keluarganya turun. "Istri dan anak-anak saya tentu sangat terganggu dengan beredarnya berita liar tersebut. Mudah-mudahan nama saya pulih kembali dan kebenaran akan terungkap," katanya.

Sebelumnya, kabar mengenai penganiayaan yang dilakukan seorang mantan pejabat Polda Metro Jaya terhadap teman wanitanya itu beredar di media sosial dalam sepekan terakhir. Tampak dalam foto hasil screenshot sebuah halaman media online itu seorang wanita yang babak belur setelah dianiaya.

Pasca Vonis Jessica, Krishna Murti Eksis Lagi di Instagram

Krishna pun telah membantah dugaan bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan. "Saya tidak tahu peristiwanya apa. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang di luar. Saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut," kata Krishna.
 

(ren)

Krishna Murti.

Pengalaman Brigjen Krishna Murti di 'Cuci Otak' dr Terawan

Saya pulih dan lumayan membaik saat itu.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2018