Guru SMP Diduga Cabuli Anak Didik di Rumahnya

Pelecehan seksual
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang guru laki-laki berinsial F (43) yang mengajar di salah satu SMP Negeri di Kawasan Jakarta Pusat, ditangkap atas dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap murid wanitanya yang berinisal C (15) pada Kamis malam, 15 September 2016.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

F diringkus di rumahnya yang terletak di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apa yang dilakukan F pada C itu terjadi di rumah pelaku. F meraba bagian kemaluan korban, sehingga C melaporkan kejadian ini ke pamannya.

C dan F pertama kali dikenalkan oleh Z (15) yang merupakan teman C. Perkenalan korban pada pelaku, lantaran F merupakan sosok guru yang sangat ramah dengan anak-anak, sehingga menurutnya sangat tepat untuk memperkenalkan keduanya.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Apalagi, C sendiri tengah banyak pikiran, lantaran orangtuanya baru saja bercerai. Sehingga, C akhirnya kerap menginap di rumahnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Tahan Marpaung mengatakan, dari pengakuannya pelaku, alasan guru bejat itu mencabuli muridnya, karena F sudah lama tak mendapatkan kepuasan seksual, sebab sudah cerai dari istrinya sejak empat tahun lalu.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

"Kami juga menemukan beberapa video porno di rumah pelaku," ujar Tahan, saat dikonfirmasi, Jumat 16 September 2016.

Dari keterangan yang didapat, korban diketahui memiliki perawakan yang cantik. “Apalagi, C juga kerap mengenakan pakaian seksi, sehingga membuat F terangsang saat melihatnya,” ucap dia.

Akibat perbuatannya, F kini harus meringkuk dibalik jeruji besi Polres Metro Jakartaa Pusat. Dia pun dijerat dengan pasal 82 KUHP tentang Pelecehan Seksual dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya