Brimob Ikut Cari Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

Sakinah Azzahra.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Upaya pencarian Sakinah Azzahra, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sejak 15 Agustus 2016, terus dilakukan.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, di kepolisian, saat ini Polda Metro Jaya sudah mengerahkan satu unit personel dari Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) untuk memburu pelaku sekaligus menyelamatkan korban.

Kepala Subdit Jatanras, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hendy F Kurniawan mengatakan, satu unit personelnya sudah berada di lapangan untuk menelusuri jejak yang ditinggalkan Azzahra dan pria yang diduga menculiknya.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

"Iya, yang tangani unit 1 Jatanras, sementara masih dilidik di lapangan," kata Hendy, Jumat 16 September 2016.

Menurut Hendy, tak hanya Jatanras yang terjun melakukan pencarian Azzahra, tapi pencarian juga dilakukan Satuan Brimob Polda Metro Jaya.

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

"Anggota kami gabungan dengan Brimob sudah berupaya melakukan pencariannya. Perkembangan nanti saya laporkan," ujarnya.

Sebelumnya, menurut tante Azzahra, Herlinda, keponakannya itu hilang, setelah sempat dibawa oleh seorang pemuda berinisial IRV alias Tile dari sekolahnya, Senin 15 Agustus 2016.

"Anaknya periang dan enggak pernah ada masalah. Cuma yang saya tahu, katanya dia dibawa laki-laki pas di sekolah, kami yakin dia diculik," katanya.

Adapun ciri-ciri korban ialah, menggunakan seragam pramuka, kulit sawo matang, gigi mengenakan behel, dan berambut panjang. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus hilangnya warga Tanjung Barat, Kedung Buni, Jakarta Selatan itu.

Sakinah Azzahra merupakan putri tunggal dari pasangan Herlina (40 tahun) dan Asik Abadi (40 tahun).  "Bapaknya anggota Brimob di Satuan Brimob Polda Metro Jaya," kata Herlinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya