Ditolak Nikah Lagi, Lelaki Ini Tusuk Mantan Istri Gelapnya

Usman saat diperiksa di Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang duda nekat menusuk-nusuk mantan istri gelapnya, dengan menggunakan gunting, hanya karena si wanita tak mau diajak untuk menikah lagi.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Duda nekat itu bernama Usman (41 tahun). Dia kini berada di ruang tahanan Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara, setelah menusuk tubuh wanita bernama Mulyani.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono menceritakan, Usman menusuk Mulyani di rumah korban di Jalan Kebantenan I, Gang Elang, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Kamis kemarin.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Sungkono menuturkan, berdasarkan pengakuan Usman, dia menusuk korban dengan gunting, karena tidak mau diajak untuk menikah lagi, setelah sebelumnya sempat menikah secara tak sah.

"Pelaku memaksa, akhirnya ribut, menusuk-nusuk korban," kata Sungkono, Jumat 16 September 2016.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Menurut Sungkono, korban menolak ajakan menikah lagi, karena selama ini Usman dikenal memiliki sifat tak baik. Ditambah, Usman juga baru saja menceraikan istri sahnya. "Dia sudah pisah sama korban, tetapi minta rujuk. Korban tidak mau, karena kebiasaan jelek pelaku," kata Sungkono.

Meski beberapa kali terkena tusukan, tetapi wanita berusia 41 tahun itu tetap bertahan dan melakukan perlawanan. "Korban menderita luka tusuk di tangan, dia lakukan perlawanan," ujar Sungkono.

Saat Mulyani sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Sedangkan Usman, harus mendekam di baik jeruji ruang tahanan dan terancam hukuman penjara lebih dari tiga tahun sesuai dengan pasal 351 yang dijeratkan penyidik Kepolisian kepadanya atas perbuatannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya