Hujan Deras Guyur Jakarta, Kemacetan Merata

Hujan saat mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas tinggi yang turun merata di wilayah Jakarta mulai bedampak pada lalu lintas.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Dari informasi masyarakat melalui @TMCPoldaMetro, kemacetan terjadi bersamaan dengan jam pulang kantor pada Kamis sore, 15 September 2016.

Di wilayah Jakarta Selatan, kemacetan terpatau di kawasan Kuningan, Jalan Buncit Raya, Tendean hingga Jalan Antasari. Kepadatan di Jalan Antasari terpantau didua arah. Dari arah Blok M maupun sebaliknya.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Pada pukul 16.05 Wib, hujan deras mengguyur Kawasan Semanggi dan sekitarnya. Kepadatan lalu lintas terpantau di Jalan Gatot Subroto arah Cawang. Antrean kendaraan terus terjadi hingga UKI.

Hujan juga turun merata di kawasan Jakarta Barat. Lalu lintas di seputaran Daan Mogot, Grogol hingga Slipi juga terpantau macet.

Siang Ini Sebagian Jakarta Diguyur Hujan

Dampak dari hujan deras juga terjadi di jalan tol. Sekitar pukul 16.00 Wib, dilaporkan ada pohon tumbang di KM 15.200 Tol Bekasi arah Cibitung. Penanganan terus dilakukan petugas karena tiga ruas jalan tertutup akibat kejadian ini.

Pada waktu yang bersamaan, pohon tumbang juga terjadi di KM 18 di tol yang mengarah Cikampek. Petugas sudah berhasil mengatasi kejadian ini. Tiga lajur yang semula tertutup pohon tumbang, kini sudah bisa dilintasi. (ase)

Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020