Tolak Bikin Kopi, Istri Ditikam Suami

Alex Juniardi (24), warga Bojonggede pelaku pembantai istri
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria di Depok Jawa Barat terpaksa berurusan dengan Tim Srikandi, yang merupakan pasukan elite bentukan Polresta Depok, lantaran tega menganiaya istrinya sendiri dengan menggunakan pisau hingga kritis.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

 Adalah Alex Juniardi (24), warga Bojonggede, pelakunya. Ia berhasil dibekuk Tim Srikandi di tempat persembunyiannya di kawasan Tanggerang, Selasa 13 September 2016. Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, motif pelaku menganiaya Irma (korban) yang merupakan istrinya sendiri adalah karena cemburu.

Alex menduga, jika istri yang telah dinikahinya selama dua tahun itu telah berselingkuh dengan pria lain. “Menurut pengakuan pelaku seperti itu. Dia kerap memergoki istrinya berkata mesra dengan seorang pria di ponsel,” katanya pada wartawan, Selasa 13 September 2016. Puncak kekesalannya itu terjadi ketika korban tak mau membuatkan kopi untuk pelaku.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

“Dia kemudian ke dapur mengambil pisau yang sempat disembunyikannya di balik pinggang. Kemudian istrinya ditikam tiga kali, kena di tangan dan pinggang,” katanya.

Sementara itu, Alex yang ditemui di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok hanya bisa tertunduk lemas, mengakui segala perbuatannya pada penyidik.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

“Saya khilaf bu, saya emosi sama dia. Jujur saya cemburu mengetahui dia berselingkuh dengan pria lain. Meski belum lihat langsung tapi saya sering pergoki dia terima telepon dari pria lain. Bahkan dengan kata-kata mesra,” tutur pemuda yang bekerja sebagai buruh serabutan itu.

Tak tahan dengan gelagat sang istri yang terkesan sudah tidak mempedulikannya lagi, Alex pun gelap mata. “Saya semakin kesal pas dia sudah tidak mau bikinin saya kopi. Ya saya tusuk dia, pisau itu saya bawa dari dapur,” katanya.

Melihat sang istri tak berdaya bersimbah darah, Alex pun panik. Ia sempat berusaha kabur ke wilayah Tangerang sebelum akhirnya diringkus Tim Srikandi. Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita sebilah pisau yang digunakan untuk melukai korbannya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya