Nekat Lintasi Rel, Nenek Ini Tewas Mengenaskan

Kondisi jenazah Goleing usai ditabrak KRL di Roxy.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang perempuan bernama Goleing tewas akibat tertabrak rangkaian Kereta Api Listrik (KRL) Commuterline di Palang Pintu Kereta Roxy, Jalan KH Hasyim Ashari, Cideng, Jakarta Pusat, Selasa, 13 September 2016 pagi.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Wanita berusia 65 tahun itu tewas, tersambar rangkaian KRL saat sedang menyeberangi perlintasan kereta.

Seorang saksi bernama Harwanto (21 tahun) mengatakan, sebelum tertabrak petugas penjaga pintu perlintasan KRL sempat mengingatkan dan melarang korban untuk menyeberang, tapi korban nekat dan tak menggubris perkataan petugas, meskipun saat itu, palang pintu juga sudah tertutup.

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

"Korban cuma menjawab sudah tahu," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, Selasa, 13 September 2016.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya remuk akibat terpental sejauh lebih dari lima meter dari lokasi dia menyeberang. "Kereta lewat yang dari arah Bukit Duri mengarah ke Stasiun Tanah Abang," katanya.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Saat ini jenazah Goleing sudah dievakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024