Ibunda Siswi SMA yang Hilang Sebulan Syok Berat

Sakinah Azzahra (tengah) bersama teman-temannya.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Sakinah Azzahra (16), siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hilang sudah hampir sebulan. Dia diperkirakan dibawa kabur atau diculik seorang pria berinisial IRV alias Tile pada 15 Agustus 2016.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

Keluarga Sakinah semakin waswas. Mereka khawatir dengan kondisi keselamatan remaja cantik itu. Sakinah sudah hilang sejak sebulan lalu dan sampai sekarang tidak ada kabar apa pun tentang keberadaannya. Padahal keluarga sudah cukup lama mengadukan kasus itu kepada polisi. 

Hal yang membuat keluarga semakin khawatir ialah karena Herlina, ibunda korban, kerap menangis dan kondisinya semakin memprihatinkan. Dia syok berat sehingga kesehatannya semakin menurun tak ada kabar tentang putrinya.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

“Kakak saya ngedrop banget. Mungkin hati kecilnya resah. Maklumlah batin seorang ibu, kan, kuat. Dia takut putrinya kenapa-kenapa sebab perasaan dia sudah semakin gelisah," kata Herlinda, tante korban, saat dihubungi VIVA.co.id pada Selasa, 13 September 2016. 

Selain telah meminta bantuan polisi, keluarga juga melakukan berbagai upaya untuk melacak keberadaannya. Mereka menyebarkan foto sekaligus identitas Sakinah di sejumlah lokasi di Jakarta. Mereka berharap ada kabar baik tentang keberadaan gadis itu

Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

Sakinah diketahui hilang setelah sempat dibawa seorang remaja dari sekolahnya pada Senin siang, 15 Agustus 2016. Gadis itu berkulit sawo matang, tinggi 150 sentimeter, gigi mengenakan behel alias kawat gigi, berambut panjang, dan terakhir mengenakan busana seragam pramuka serta berkerudung.

Sakinah adalah anak pasangan Asik Abadi (40) dan Herlina (40 ). Ayahnya berprofesi sebagai polisi dan bertugas pada Brigade Mobile (Brimob) Polda Metro Jaya.

Pasukan yang jadi bagian penangkapan bos kartel narkoba Rafael Caro Quintero

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Liburan lima turis ini berakhir tragis. Mereka tiba-tiba diculik dari hotel karena dikira kelompok lawan kartel narkoba. turis itu diserang oleh 20 orang di sebuah vila.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024