Main Jetski, Pria 38 Tahun Raib Ditelan Danau Sunter

Tim Badan SAR Nasional melakukan pencarian terhadap seorang korban tenggelam di Danau Sunter Jakarta Utara, Senin petang (12/9/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang pria dari Jakarta Barat raib usai tenggelam di Danau Sunter Jakarta Utara, Senin petang, 12 September 2016, sekira pukul 15.00 WIB. Lelaki berusia 38 tahun itu sebelumnya terjatuh saat bermain jetski di kawasan danau.

Ada Empat Anggota Tunggal Jati Nusantara yang Tak Ikut Ritual Laut

"Korban atas nama Liong Suherman," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol HM Sungkono.

Menurut Sungkono, dari keterangan saksi, Alex Candra, korban mengendarai jetski sewaan secara beriringan. Lalu mereka memutari danau. "Korban naik jetski tapi tidak memakai pelampung. Saat berada di tengah danau, korban mulai meliuk-liukan Jetskinya, bermanuver zigzag, ternyata belokannya terlalu ekstrem dan korban terpental ke danau," ujar Sungkono.

Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Danau Sunter Akan Ditutup

Menurut saksi, saat terombang ambing di tengah danau, korban meminta tolong kepada saksi. Alex yang saat itu juga mengendarai jetski langsung berupaya menolong korban.

"Pas dihampiri, korban sudah tak kelihatan, ini sampai sekarang korban belum dapat ditemukan oleh tim dari Basarnas," ujar Sungkono.

Pemancing yang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan Tewas
Satu awak korban kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di perairan Kepulauan Meranti ditemukan mengambang di Perairan Selat Bengkalis oleh tim SAR gabungan, Jumat, 18 Februari 2022.

Satu Korban Kapal Terbakar di Perairan Meranti Ditemukan Meninggal

Satu awak kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di Selat Malaka, di perairan Desa Melai, Pulau Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditemukan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022