Suami Mirna Berharap Jessica Dihukum

Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan di ruang sidang PN Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Suami dari Wayan Mirna Salihin, Arif Setiawan Soemarko berharap terdakwa Jessica Kumala Wongso dihukum. Menurutnya, hal itu dirasa perlu untuk mendapatkan keadilan. Namun, ia merasa untuk mendapatkan keadilan itu sangatlah sulit.

Berkali-kali Kalah, Ini Alasan Otto Hasibuan Pantang Menyerah Bela Jessica Wongso

"Kami sungguh menderita melihat persidangan yang terjadi selama ini. Ternyata untuk mendapatkan keadilan sungguh panjang dan berliku jalannya. Sudah kehilangan istri (Mirna), tidak berhenti pula pihak penasihat hukum memfitnah saya dengan menyatakan saya menyuap Rangga (Barista Kafe Olivier) untuk melakukan hal keji (membunuh Mirna) tersebut. Mereka pun memfitnah ayahnya (Edi Darmawan Salihin) Mirna menjual anaknya sendiri demi mendapatkan uang asuransi," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin, 12 September 2016.

Menurutnya, apa yang terjadi di persidangan adalah perjuangan terakhir untuk mengungkap penyebab kematian Mirna. Ia berharap keadilan dapat ditegakkan dalam kasus ini.

Ada 70 Ribu Pengacara Siap Bantu Jessica Wongso, Otto Hasibuan: Repot tapi Senang

"Kami sekeluarga hanya ingin keadilan untuk Mirna. Karena, sewaktu dia (Mirna) diracuni dia tidak bisa berkata apa-apa. Ini adalah perjuangan kami yang terakhir untuk Mirna," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya berkata, ia takut apabila Jessica dibebaskan, kejadian serupa yang menimpa Mirna, akan kembali terulang pada orang lain.

Ternyata Ini Alasannya Jessica Wongso Tidak Dihukum Seumur Hidup atau Hukuman Mati

"Jika terdakwa dibebaskan dan melakukan hal yang sama terhadap orang lain, apa pertanggung jawaban dari pihak sana. Kita tidak ingin kejadian ini menimpa orang lain, cukup sudah derita ini menyiksa kami," tutupnya menyudahi.

Jessica Kumala Wongso

Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 2 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023