Pria Berbusana Muslim Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pria tanpa identitas dengan mengenakan busana muslim ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Kembang Kerep Kembangan Selatan Jakarta Barat atau di bawah ruas tol Jakarta menuju Merak.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat ditemukan, pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan tersebut mengenakan baju koko berwarna putih dan sarung cokelat muda. Jasadnya ditemukan pada Senin pagi, 12 September 2016, sekira pukul 07.30 saat diselenggarakannya salat Idul Adha.

Jasad pria malang itu ditemukan oleh seorang petugas penyapu jalan di kawasan tersebut, Sahrul (37), dan langsung dilaporkan ke kepolisian setempat.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Sejauh ini dari dugaan pemeriksaan kepolisian, di tubuh pria berbusana muslim tersebut terdapat sejumlah luka di bagian kepala dan punggungnya. "Diduga korban bunuh diri dari atas jembatan Kerep. Terlihat dari tangan korban terdapat kotoran debu," kata Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Aldo Ferdian.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tersebut nekat melakukan bunuh diri.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024