Usung Slogan 'Jakarta Asik', Rizal Ramli Sindir Ahok

Rizal Ramli
Sumber :
  • Adin Lubis/VIVA

VIVA.co.id – Mantan Menteri Kordinator Kemaritiman, Rizal Ramli mengumbar slogan "Jakarta Asik" di hadapan puluhan panitia korban yang mengenakan kaus dengan tulisan "Orang Selatan Melawan” di Musala Al-Asr Kampung Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Agus Yudhoyono Tak Puas Hanya Didukung Pemilih Muda

Rizal Ramli yang sempat digadang-gadang menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta itu menyatakan, masyarakat Jakarta masih banyak yang mengalami kesulitan hidup selama Jakarta dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut dia, karakter kepemimpinan Ahok yang dikenal ceplas ceplos dan temperamental tak layak memimpin warga Jakarta.

Pesan Penting Agus Yudhoyono untuk Para Pendukungnya

"Jakarta harus asyik. Janganlah karena hidup yang sudah susah itu, pemimpinnya marah-marah mulu," kata Rizal Ramli menyindir Ahok di Jalan Batu I Kampung Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 12 September 2016.

Rizal menyatakan, seorang gubernur harus mampu mengayomi masyarakatnya terlebih lagi di tengah kompleksitas berbagai masalah yang dialami oleh warga Jakarta saat ini.

Anies Baswedan Blusukan ke Rawa Badak yang Terancam Digusur

Jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Jakarta, Rizal bertekad akan membuat Jakarta menjadi lebih asyik dalam segala hal sebagaimana jargon yang diusungnya yaitu menjadikan kota yang manusiawi, berbudaya dan pembangunan kota tanpa tangisan.

"Sehingga masyarakat hidup lebih nyaman tanpa takut dengan pemerintahnya lagi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya