Keluarga Siswi SMA Bunda Kandung Tak Dapat Kabar 1 Bulan

Sakinah Azzahra (belakang berjilbab) dan FLN (depan).
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Sakinah Azzahra (16 tahun), siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hilang sudah hampir sebulan. Dia diperkirakan dibawa kabur atau diculik seorang pria berinisial IRV alias Tile pada 15 Agustus 2016.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Siswi kelas dua itu berteman dengan Tile sejak kanak-kanak. Mereka warga satu rukun warga namun berbeda rukun tetangga di Tanjung Barat, Kedung Buni, Jakarta Selatan.

Keluarga belum mendapatkan sedikit pun informasi tentang keberadaan gadis itu. "Belum ada kabar sama sekali. Belum ada titik terang," kata Herlinda, tante Sakinah, saat dihubungi VIVA.co.id pada Minggu, 11 September 2016.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Orang tua Sakinah beserta keluarga besarnya, kata Herlinda, terus berbagi untuk mencari solusi dan bergerak mencari. Keluarga telah melaporkan kejadian itu kepada aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) pada 19 Agustus 2016.

"Hari ini (Minggu, 11 September 2016) rencananya kita mau ke Polda dan mau follow up (menindaklanjuti) lagi (laporan kita); progress-nya (perkembangan upaya pencarian) gimana," ujarnya.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Sakinah diketahui hilang setelah sempat dibawa seorang remaja dari sekolahnya pada Senin siang, 15 Agustus 2016. Gadis itu berkulit sawo matang, tinggi 150 centimeter, gigi mengenakan behel alias kawat gigi, berambut panjang, dan terakhir mengenakan busana seragam pramuka serte berkerudung.

Sakinah adalah anak pasangan Asik Abadi (40 tahun) dan Herlina (40 tahun). Ayahnya berprofesi sebagai polisi dan bertugas pada Brigade Mobile (Brimob) Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024