Dua Motor Yamaha 'Adu Banteng' di BSD

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Tabrakan antara dua sepeda motor dari arah yang berlawanan terjadi tadi pagi pukul 01.15 WIB di wilayah BSD, tepatnya dekat Mall Megastore, Tangerang Selatan.

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Tabrakan melibatkan sepeda motor Yamaha RX-King berpelat nomor B 6509 UBA, yang dikendarai Safii (18) dan Abdul hanafi (18), dengan Yamaha MT-25 B 6838 VNA yang dikendarai  Dicky Alfian (17).

Kejadian bermula saat Yamaha MT-25 melaju dari arah BSD menuju Pagedangan. Sesampainya di depan Megastore, tiba - tiba  RX-King yang dikendarai Safii datang dari arah Kelapa Dua menuju Aeon Mall dengan kecepatan tinggi.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"RX-King melanggar rambu lampu merah dan menyebabkan kecelakaan tersebut," ujar Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 11 September 2016.

Kedua pengendara sepeda motor terpental dan saling berbenturan. Akibatnya, Safii tewas di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Adanya goresan dan bercak darah di permukaan jalan, dan juga serpihan dari kedua kendaraan, memperlihatkan kecepatan kendaraan saat kejadian cukup tinggi," ujar Budiyanto.

Korban tewas dan kedua korban luka berat (penumpang RX-King dan pengendara MT-25) saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Medika BSD.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024