Geng Motor di Depok Nyaris Bantai Penumpang Satu Metro Mini

Metro mini korban genk motor di Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Kawanan geng motor kembali bikin ulah di Kota Depok. Kali ini, mereka nyaris membatai sejumlah penumpang yang berada di dalam bus Metro Mini yang tengah melintas di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Minggu dinihari, 11 September 2016.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, jumlah pelaku penyerangan tersebut sekitar dua puluh orang. Mereka datang dengan menggunakan motor dan langsung menghadang bus yang berisi sejumlah remaja yang baru pulang nonton konser musik, entah apa pemicunya.

"Jumlahnya banyak banget Pak, ada yang nyerang pakai bambu, batu dan senjata tajam. Kaca semua habis dirusak. Yang terluka hanya satu penumpang tapi istri saya trauma juga," kata Sutomo pengemudi bus.
          
Selain merusak bus dengan memecahkan seluruh kaca. Beberapa pelaku juga sempat masuk ke dalam bus dan membacok penumpang. 

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

"Mereka sempat memaksa kita turun, ada beberapa yang nyaris kena bacok tapi ada yang juga yang kena dan terluka," kata Agus, salah satu penumpang lainya. 

Puas melancarkan aksinya, para pelaku kemudian kabur ke arah KSU menuju Bogor. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini ditangani Polresta Depok. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga telah mengamankan bus dengan nomor polisi B 7901 EZ yang dalam keadaan rusak parah tersebut.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong
Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024