Gerindra Tunda Umumkan Pendamping Sandiaga Uno

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik (kiri) dan Sandiaga Uno (peci cokelat)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  DKI dari fraksi partai Gerindra M Taufik mengatakan, pengumuman bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah  DKI 2017, akan diundur.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Menurut Taufik, pengumuman bakal calon wakil gubernur itu diundur karena partai politik anggota Koalisi Kekeluargaan lain, Partai Keadilan Sejahtera, mengusulkan bakal calon wakil gubernur dari partainya.

Taufik mengatakan, PKS telah mengajukan Mardani Ali Sera sebagai salah satu bakal calon pendamping Sandiaga. Oleh karena itu, Gerindra akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan, besok.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

"Kami akan fit and proper test lagi besok. Ada usulan PKS, ya sudah kami majukan, tadinya kan belum ada usulan," ujar Taufik saat ditemui bersama Sandiaga Uno, di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 9 September 2016.

Taufik mengemukakan, sekitar tanggal 15 September 2016  sudah akan ada calon wakil gubernur yang bakal mendampingi Sandiaga. Sebab, seleksi untuk calon wakil gubernur, di Partai Gerindra maupun di Koalisi Kekeluargaan, sudah selesai dalam pekan ini.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

"Kami akan memilih cawagub (calon wakil gubernur) yang baik dan memiliki pengalaman yang baik dalam pemerintahan dan birokrasi, dan bisa bekerja dengan baik mendampingi Sandiaga Uno," ujar Taufik.

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024