Warga Muara Baru: Maju Pak Yusril, 'Singkirin' Ahok

Bakal calon gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra di Muara Baru, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, menyambangi kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 9 September 2016.

Video Kisah Yusril Dikirimi Beras 20 Kg Tiap Bulan oleh BJ Habibie

Yusril mendatangi Rumah Susun (rusun) Muara Baru dan menjadi khatib di Masjid Darul Falah. Saat tiba, Yusril segera diteriakkan oleh para warga yang mendukungnya.

Setelah salat Jumat, Yusril memberikan tausiah di depan jemaah masjid. Ia juga meminta doa restu dari warga Muara Baru untuk mendukungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Video Cerita Yusril Disopiri BJ Habibie Ngebut di Jalanan Hamburg

Ia meminta kepada warga dan pengurus masjid untuk senantiasa mendoakan jalannya menuju kursi DKI 1, sebutan untuk jabatan gubernur DKI Jakarta.

Mendengar penyataan Yusril, warga langsung berteriak memberikan dukungan untuknya. “Maju Pak! Ahok singkirin! Yusril naik!," ujar sekelompok ibu berteriak di masjid tersebut.

Cerita Yusril Ihza Mahendra Dianggap Anak oleh BJ Habibie

Salah seorang pengurus masjid mengatakan, pihaknya telah mengorganisasi para pendukung Yusril di wilayah tersebut. Pihaknya akan segera melakukan deklarasi dukungan terhadap Yusril.

"Insya Allah sekitar tanggal 16 September, kami korwil (kordinator wilayah) Jakarta Utara khususnya Muara Baru akan segera deklarasikan dukungan buat bang Yusril," ujarnya melalui pengeras suara. (ase)

Presiden Jokowi

Dewan Pengawas KPK Masih Rahasia

Jokowi masih belum mengumumkan nama calon Dewan Pengawas KPK.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2019