Siswi SMA Bunda Kandung Hilang, Diduga Diculik

Sakinah Azzahra.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Bunda Kandung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dilaporkan keluarganya telah menghilang dan diduga menjadi korban penculikan.

Usai 33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Trauma

Siswi bernama Sakinah Azzahra (16 tahun), dilaporkan keluarganya telah menghilang sejak tiga pekan lalu. Azzahra diduga diculik, karena ada temannya yang menyebut remaja itu sempat dibawa seorang pria tak dikenal saat berada di lingkungan sekolah.

Herlinda, tante Azzahra mengatakan, keluarga sudah melaporkan kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Namun, sayangnya sampai saat ini tidak ada perkembangan berarti terkait keberadaan Azzahra.    

Ada Luka Cakar di Wajah Siswi SMA Bunda Kandung yang Diculik

"Kami keluarga panik dan cemas, kami sudah melaporkan kasus ini ke polisi, tetapi belum juga ketemu. Kami juga sudah menyebarkan informasi ini ke media sosial, tetapi belum ada perkembangan. Kami (Keluarga) sangat berharap, Sakinah Azzahra bisa ditemukan dalam keadaan selamat," kata Herlinda kepada VIVA.co.id, Jumat 9 September 2016.

Menurut keterangan yang Herlinda dapat, keponakannya itu hilang, setelah sempat dibawa oleh seorang pemuda dari sekolahnya, Senin 15 Agustus 2016, sekitar pukul 11.00 WIB. Sampai saat ini, tidak ada kabar apapun terkait keberadaan Azzahra.  

33 Hari Diculik, Siswi SMA Bunda Kandung Ditemukan Mengamen

"Anaknya periang dan enggak pernah ada masalah. Cuma yang saya tahu, katanya dia dibawa laki-laki pas di sekolah, kami yakin dia diculik," katanya.

Adapun ciri-ciri korban ialah, menggunakan seragam pramuka, kulit sawo matang, gigi mengenakan behel, dan berambut panjang. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus hilangnya warga Tanjung Barat, Kedung Buni, Jakarta Selatan itu. (asp)

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Diculik 33 Hari, Siswi SMA Bunda Kandung Jalani Tes Kejiwaan

Dijadwalkan jalani tes tersebut di RS Polri.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016