Suami Magdalena Tewas Gantung Diri di Kamar

Ilustrasi gantung diri
Sumber :

VIVA.co.id – Suasana di wilayah Jalan Kelapa Puan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 8 Septeber 2016, mendadak ramai. Sebab, seorang pria ditemukan tergantung di kamarnya sekitar 22.30 WIB. Korban diketahui bernama Budi Kusnadi, 49 tahun. Ia ditemukan tergantung di kamar oleh istrinya, Magdalena Tanuwijaya.

Selebgram Meli Joker Tewas Bunuh Diri Saat Live Instagram, Polisi Bilang Begini

"Laporan penemuan jam 22.30 semalam, istri korban mau masuk kamar untuk membawakan buah-buahan sekalian tidur, kamar di lantai 2. Pada saat mau masuk, kemudian saksi kesulitan mendorong pintu kamar," ujar Kasubag Humas HM Sungkono di kantornya, Jumat, 9 September 2016.

Karena pintu kamar yang berat dibuka, saksi mengetuk pintu dan memanggil korban di dalam. Namun ia tak kunjung mendapat jawaban dari kamar.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

"Dia lihat ke ventilasi ternyata ada tali tambang terikat, lalu dia mendorong sendiri itu pintu hingga akhirnya terbuka. Diketahui, pintu itu berat karena terganjal badan korban yang menggantung di balik pintu," kata Sungkono.

Awalnya, istri korban berusaha membawa suaminya ke Rumah Sakit Gading Pluit, namun ternyata korban sudah meninggal sebelum sampai rumah sakit.

Mandor Bangunan Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Pacar dan Klien

"Menurut keterangan istri, korban ini sifatnya labil semenjak tahun 2008, sepertinya depresi," kata Sungkono. (ase)

Ilustrasi bunuh diri.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Polisi sudah memeriksa kekasih dari Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana yang tewas gantung diri dan disiarkan secara live Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024